Minggu, 23 Januari 2011

SIMPATI

Aku sempat membaca sebuah puisi yg isinya begitu menyentuh,, entah siapa yang membuatnya aku juga lupa dimana aku menemukan puisi ini, tapi siapapun yang membuatnya semoga Allah selalu melindungi dan menyayanginya, amiinn..



Wahai Ukhty…

Karena aku mencintaimu, maka aku ingin menjagamu

Karena aku mencintaimu, aku tak ingin terlalu dekat denganmu

Karena aku mencintaimu, aku tak ingin menyakitimu



Karena cintaku padamu,

Tak akan kubiarkan cermin hatimu menjadi buram

Tak akan kubiarkan telaga jiwamu menjadi keruh

Tak akan kubiarkan perisai qolbumu menjadi retak, bahkan pecah



Karena cinta ini,

Ku tak ingin mengusik ketentraman batinmu,

Ku tak ingin mempesonamu,

Ku tak ingin membuatmu simpati dan kagum,

Atau pun menaruh harap padaku.



Maka biarlah…

Aku bersikap tegas padamu,

Biarlah aku seolah acuh tak memperhatikanmu,

Biarkan aku bersikap dingin,

Tidak mengapa kau tidak menyukai aku,

Bahkan membenciku sekali pun, tidak masalah bagiku….



Semua itu karena aku mencintaimu,

Demi keselamatanmu,

Demi kemuliaanmu..


subhanallah..
smga 'dia' yang udah Allah siapin bwat aku = kaya gitu..
amiinn..
dan smga hati ini juga slalu terjaga untuk-Nya dan 'nya-nya' yang lainnya (yang halal tentunya)
^^

0 komentar:

Posting Komentar

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers