Senin, 26 Juli 2010

Ketika Cinta Bertasbih..^^

Ketika Cinta Bertasbih..

kaya judul novel yah,?? ato judul film,??
yap semuanya bener..

eumm.. setaun yang lalu nonton film itu di bioskop sama sahabat-sahabat tercinta..
dan pas pulang ketemu sama Ibu Guru kami tercinta yang ternyata juga lagi nonton film yang sama sekeluarga,,
ternyata film nya disukain sama semua kalangan, dari anak kecil sampe yang udah umurnya gede.. hehehee dari laki-laki sampe perempuan, yah semuanya suka, karena menurut pengamatan aku setelah nonton filmnya ada banyaaaaakkkkk banget hal positif yang bisa diambil bwat jadi contoh di kehidupan kita sehari-hari..
terutama yang menyangkut tentang manajemen cinta..

yah hal yang lagi-lagi tak akan pernah usang di makan waktu, tak akan pernah jadi topik membosankan untuk dibicarakan..

C.I.N.T.A (lho, kaya lagu d'bagindaz)

satu kata yang terdiri dari lima huruf, sederhana memang bahkan begitu singkat, tapi tapi tapi..
sangat sulit untuk mendefinisikannya, butuh waktu lama untuk sekedar mengerti maknanya, butuh banyak pengorbanan untuk sekedar mengerti maksud kedatangannya, dan tak disangkal butuh banyak AIRMATA untuk sekedar ikhlas menerimanya masuk ke dalam hati dan kehidupan..

semua itu tak lain karena Allah ingin sekali kita benar-benar mengerti untuk apa makhluk mulia bernama Cinta itu diciptakan.. sebab, jika cinta itu begitu mudah kita dapatkan tanpa MELIBATKAN ALLAH, maka mudah juga untuk kita menelantarkannya..
padahal, makhluk mulia itu salah satu kunci kita memasuki Syurga dan bertemu dengan-Nya..

*lho kok jadi ngelantur ngomongin cinta gini.. padahal awalnya cuma pengen nulisin soundtrack nya KCB aja, tapi ini yang dibuat sama Kang Deden Edcoustic.. insya Allah liriknya lebih dalem dan T.O.P banget..


Bertasbihlah cinta terukir di hatiku
Seindah samudra senja berkilau membentang
Cinta yang sejati yang tersandar dihati
Berlabuh menepi satukan karena Illahi

Malam penuh do'a penawar rindu kasih
Munajatkan Maha Cinta di atas cinta
Jika memang takdir cinta pasti bertemu
Meski kau dan aku ada diujung dunia

Ketika cinta bertasbih bagai cahya tak bertepi
anugerah terindah, itu yang kuimpikan
harapan kutambatkan di setiap sujud malamku
Tuhan bimbing cintaku..
cinta karena Illahi..


ni kalo ada yang maw download lagunya..
http://www.filestube.com/d3539dbd8784865203e9,g/Suby-Alveoli-Feat-Ina-Ketika-Cinta-Bertasbih-suby-Ina.html

NB : bukan promosi lho.. tapi hari ini sinetron perdananya tayang di TV,, pengen taw apa keISLAMIannya masih kental ATAU udah terkontaminasi sama cerita-cerita yang ngalur ngidul kaya sinetron-sinetron sekarang.. heuuummmm.. kita liat ajah.. ^.^

0 komentar:

Poskan Komentar